TULISAN bahasa indonesia 6

31desember 2011aku seneng banget tahun baruan bersama pacar ku yang aku sayangi dan aku cintai.tapi siang hari nya aku senang karena kakak pacar ku dilamar sama pacar nya.Aku merasa senang karena orang tua dari pacar ku menyuruh aku membuat makanan,dan aku bangga karena hasil makanan ku di sukai banyak orang.pada malam hari nya aku bersiap-siap untuk merayakan malam tahun baru bersama dya.kami berdua berkeliling jakarta ,dan melihat petasan yang meriah menyambut malam tahun baru. ak senang sekali bisa melewat pergantian tahun bersama dia. jam 12.00 kami berdoa bersama agar pada tahun 2012 ini bisa menjadi orang yang berguna bagi siapapun,dan kami juga berdoa agar hubungan kami berdua di beri kelancaran.

0 Response to "TULISAN bahasa indonesia 6"

Posting Komentar