TULISAN bahasa indonesia 5

Tanggal 11 desember 2008 adalah hari yang istemewa dalam hidupku karena pada tanggal itu,dia mengungkapkan perasaanya kepadaku. saat aku mendengar nya ak begitu senang dan bahagia.hari demi hari kita lalu bersama-sama dengan nya.mulai dari senang sedih maupun duka. banyak hal yang sudah kita pelajari dari kehidupan kita berdua. awal nya kita hanya berteman waktu duduk di SMA ,aku tidak menyadari bahwa ada lelaki yang menyukai ku.kami berdua juga tidak menyangka bisa menjadi sepasang kekasih. padahal dari awal kita tidak pernah saling mengenal meskipun dya teman sekelas ku.aku menganal dya sebagai sosok lelaki yang santai,dan pada suatu hari tiba-tiba aku tertarik untuk mengenal dya lebih jauh lagi.setelah kita mengenal satu sama lain tumbuh rasa cinta dan sayang.3 bulan kita mengenal satu sama lain dan pada tanggal 11 Desemer 2008 kita berdua mencoba untuk mnejadi sepasang kekasih.perjalanan kami juga tidak semua nya berjalan mulus,pasang surut dalam hubungan kita lalui bersama.dan sampai sekarang hubungan ku dan dya berjalan sempurna.aku berharap semoga allah SWT meridhoi dan merestui hubungan kami.ammmiinn

0 Response to "TULISAN bahasa indonesia 5"

Posting Komentar