...Isi hatiku

.Aku bangga aku hidup dan tinggal di negeri yang indah, dan banyak pemandangan yang menyenangkan..tapi kadang aku bingung dengan manusia yang ada di negara ini, masih ada orang yang memanfaatkan kesedihan orang lain. contoh nya ajah hari ini dengan mudah nya seorang maling mencuri sebuah motor yang dimanah orang lain sedang bekerja keras memadamkan api..Sungguh tega orang itu. Minim nya moral manusia jaman sekarang. Allah swt sudah menegur kita dengan musibah yang menimpa saudara kita yang ada di Yogyakarta dan Mentawai. Jadikan lah teguran itu sebuah pelajaran agar kita menjadi manusia yang baik.Aku hanya bisa berharap di negara yang aku cintai dan sangat aku bangga tersimpan manusia yang saling bantu membantu sesama manusia. Hidulah negara ku bangkit dan kita bangun negara ini menjadi negara yang makmur....






0 Response to "...Isi hatiku"

Posting Komentar